Cara Meningkatkan Kualitas Hasil Foto dengan WhatsApp Mode Malam

WhatsApp sebagai aplikasi Chat paling populer saat ini, semakin ingin memanjakan para pengguna nya, setelah beberapa kali mengupdate fitur baru, baru kali ini whatsApp berencana merilis mode gelap.

Untuk aplikasi Twitter, Youtube dan Telegram, Mode gelap ini sebenarnya bukan fitur baru,  mereka sudah menerapkan mode gelap tersebut jauh-jauh hari.

Mode gelap yang akan diterapkan di whatsApp adalah mode dimana para pengguna bisa menggunakan mode ini saat chatting dengan waktu yang lama, sehingga akan menghemat batere dan juga akan

memanjakan mata pengguna, sehingga mata tidak menjadi cepat lelah dan menghindari kebosanan.
Bagaimana cara mode gelap ini bekerja ?

Pihak whatsaap menjanjikan mode gelap yang akan dirilis ini, bukan hanya fitur mode gelap biasa

dimana hanya memunculkan teks hitam dari latar belakang putih, hanya untuk menghasilkan tampilan yang tak menyakiti mata seperti ketika malam hari, minim cahaya.

Mode gelap WhatsApp ini berfungsi untuk meningkatkan kemampuan kamera pada WhatsApp ketika posisi minim cahaya. Bukan rahasia lagi bahwa kualitas foto kamera yang diambil melalui whatsApp mempunyai kualitas yang kurang baik bila dibandingkan dengan kamera utamanya.
Maka dibuatlah tombol khusus untuk foto dimana minim cahaya seperti saat malam hari. Untuk saat ini kamera WhatsApp hanya memiliki fitur untuk mengaktifkan LED flash dan Zoom Digital.

Belum diketahui apakah fitur "Night Mode" ini juga dihadirkan dalam mode kamera video atau tidak.
Kemungkinan Fitur ini akan rilis untuk iPhone terlebih dahulu, sebelum disebar ke Android.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info Komputer & Network

0 comments:

Posting Komentar

Back to top