Cara Seting Teamviewer, Agar Password Remote Tidak Berubah-ubah

its-network.blogspot.com - TeamViewer adalah Software paling gampang dan aman untuk me-remote sebuah komputer yang berada jauh dari komputer kita. Misalnya saya sedang di rumah ingin melihat tampilan komputer di rumah teman yang lokasinya jauh banget, di seberang pulau sana, melewati lautan nan luas.

Pakai TeamViewer saja. Software yang satu ini sederhana, cepat, aman, dan yang paling penting gratis (nahh ini yang paling dicari,,,hehehe) untuk pemakaian pribadi dan non-komersil -.
Untuk meremote software ini membutuhkan akses jaringan, seperti LAN untuk komputer satu jaringan, atau akses internet untuk komputer lain jaringan.
Cara pakainya juga gampang. Ada dua pilihan menjalankannya, diinstal dulu atau bisa juga langsung dijalankan. untuk lebih praktis,Kemudian sesi remote anda langsung dibuat otomatis.

Sesi ini berisi ID dan password. Jika anda ingin teman anda yang masuk ke komputer anda, anda tinggal memberitahu ID dan password kepada teman anda. Tapi jika anda yang ingin masuk ke komputer teman anda, maka teman anda yang harus memberitahu ID dan passwordnya untuk anda hubungi. Pertama masukkan ID komputer tujuan.

Link download :
  • Instal Teamviewer 8.
  • Klik Extras, Options, Security.
  • Pada Personal Password, Isi Password dan Confirm Password.
  • Pada pilihan Random Password, pilih : Disable (No Random Password).
  • klik OK.
semoga bermanfaat yaa.

Baca juga profil wanita muda cantik segudang prestasi :

Ditulis Oleh : Alek Abd - Bogor

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Seting Teamviewer, Agar Password Remote Tidak Berubah-ubah yang ditulis oleh Info Komputer & Network yang berisi tentang :Cara Seting Teamviewer, Agar Password Remote Tidak Berubah-ubah Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info Komputer & Network

0 comments:

Posting Komentar

Back to top