Cara Menginstall Aplikasi Whatsapp dan BBM di OS Tizen Samsung Z2

Untuk teman-teman yang sudah terlanjur membeli hp Samsung Z2, yang ternyata tidak menggunakan OS Android, tapi OS Tizen, dari namanya aja kita baru denger.

Baca :  Mengenal OS Tizen yang dipakai Samsung Z2, bukan Android

Bagi yang sudah ahli mungkin tidak menjadi masalah ya, nah untuk yang awam nih, mungkin agak-agak susah ya, terutama untuk aplikasi Whatsapp dan BBM.

Tapi tidak apa-apa, semua masalah pasti ada solusinya.

Untuk menginstal aplikasi Whatsapp dan BBM, yang pertama kali dilakukan adalah instal Emulator ACL (Application Compatibility Layer) yang dapat di download di APP Tizen Store. Dimana aplikasi ini berguna untuk menjalankan beberapa aplikasi berbasis android.

Berikut adalah langkah-langkah cara instalasi Whatsapp dan BBM di OS Tizen.
Semoga bermanfaat ya.

Ditulis Oleh : Alek Abd - Bogor

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Menginstall Aplikasi Whatsapp dan BBM di OS Tizen Samsung Z2 yang ditulis oleh Info Komputer & Network yang berisi tentang :Aplikasi Whatsapp dan BBM perlu Emulator ACL (Application Compatibility Layer) untuk proses instalasi di OS Tizen Samsung Z2. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info Komputer & Network

0 comments:

Posting Komentar

Back to top