Win2PDF, Cara Mudah Print Dokumen ke PDF

Disaat kondisi kertas semakin mahal, tinta printer juga ikut2an dengan BBM ( Harga BBM Naik......), maka solusi print terbaik adalah print ke file. Kenapa ke file ? ya jelas lebih hemat kita hanya menjadikan dokumen kita file yang bisa kita simpan di hardisk atau flasdisk, dan bisa kita buka kapan saja kita mau.
Untuk mendukung itu semua, ada software yang sangat berguna yaitu Win2PDF , jadi print langsung jadi file PDF, yang bisa dibuka oleh software Adobe Acrobat, Adobe Reader, Foxit Reader atau  software sejenis yang bisa diperoleh di internet dengan bebas biaya alias free.

Untuk link download bisa ke : Win2PDF
Win2PDF support Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows Server 2003, Windows Server 2008, Windows Server 2008 R2, and Windows Server 2012. Both 32 bit dan 64 bit editions.

Semoga bermanfaat ya..

Ditulis Oleh : Alek Abd - Bogor

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Win2PDF, Cara Mudah Print Dokumen ke PDF yang ditulis oleh Info Komputer & Network yang berisi tentang :Win2pdf, Cara Mudah Print Dokumen ke PDF,Print2pdf,win2pdf Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info Komputer & Network

0 comments:

Posting Komentar

Back to top