Solusi Error 'There are too many users logged in' PC NComputing

its-network.blogspot.com - NComputing adalah sebuah CPU yang dilengkapi 1 buah PCI card sebagai Host. PCI Card ini yang menghubungkan Host dengan Client nya. Max jumlah client tergantung jumlah slot lan card di card ncomputingnya. Client dapat melakukan browsing, mengetik di word, membuat file presentasi, mengerjakan file excel, menonton youtube meskipun tanpa ada CPU.

Permasalahan yang akan kita bahas adalah User Login,  bila ada satu client sudah logon maka client yang lain tidak dapat logon. Pesan muncul adalah: There are too many users logged in.

Penyebab dari masalah ini karena diaktifkannya automatic update. Solusinya sangat sederhana yaitu, Uninstall Security update microsoft kb2984972 dan kb3003743 yang terlanjur terinstall otomatis.
semoga bermanfaat ya.....................

Baca juga profil wanita muda cantik segudang prestasi :

Ditulis Oleh : Alek Abd - Bogor

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Solusi Error 'There are too many users logged in' PC NComputing yang ditulis oleh Info Komputer & Network yang berisi tentang :Solusi Error 'There are too many users logged in' PC NComputing Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info Komputer & Network

0 comments:

Posting Komentar

Back to top